4 Mitos Aneh dan Horror yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat

Beritaviralnew7 - Amerika adalah sebuah negara yang menguasai potensi sumber daya manusia yang tinggi. Sebagian masyarakatnya hidup berdampingan dengan berbagai teknologi canggih dan modern. Walaupun begitu, Diketahui bahwa sejumlah penduduk disana masih ada yang mempercayai beberapa mitos. Mitos-mitos yang di percayai tak jarang berkaitan dengan hal-hal aneh dan menyeramkan. Seaneh apa dan Seseram apakah mitos-mitos tersebut? Berikut ini akan kita bahas di bawah ini ya.

1. Kehilangan Ginjal Saat Bertemu Orang Asing Di Tempat Umum


Menurut mitosnya yang beredar, seseorang yang berbincang-bincang dengan orang asing di tempat umum akan mengalami nasib sial. Di dalam film, kita seringkali melihat adegan ketika seorang toko berkenalan dengan orang asing di bar atau di tempat makan. Apabila seseorang memperagakan hal tersebut dalam kehidupan nyata, Maka ia di yakini akan terbagun di kamar mandi yang berisikan balok es di dalamnya. Tidak hanya itu juga, orang teresbut juga akan mendapatkan luka jahitan di tubuhnya yang menandakan ginjalnya telah dirampas. Seram tidak guys?

2. Dunia Dikuasai Oleh Manusia Kadal


Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 12 juta orang Amerika Serikat meyakini dunia ini dikuasai oleh manusia kadal secara diam-diam.warga AS penganut teori Lizard-people-running-the-world dikabarkan melebih jumlah penduduk Yahudi, Muslim, Hindu di sana. Bagi mereka, teori aneh ini mungkin lebih terasa masuk akal daripada ajaran agama-agama tersebut.

3. Pentingnya Menyalakan Lampu


Sebagian besar orang diketahui merasa lebih nyaman saat tidur dengan keadaan lampu gelap. Oleh sebab itu, menyalakan lampu kamar teman yang tengah tertidur dianggap tidak etis dan tidak sopan. Akan tetapi, ada mitos menyebutkan bahwa perbuatan menyalakan lampu sebenarnya ditujukan menjauhkan seseorang dari hal-hal buruk. Menurut mitos yang beredar, kita dapat memastikan seseorang tidak terbunuh dengan menyalakan lampu kamar mereka.

4. Susu cokelat berasal dari sapi berwarna cokelat


Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Innovation Center of US Dairy di tahun 2017, sekitar 7 % warga Amerika percaya bahwa susu cokelat dihasilkan oleh sapi berwarna cokelat. Menurut para ilmuwan, narasumber meyakini hal tersebut dengan menjadikan warna sebagai rujukan utama. Mereka percaya bahwa susu cokelat berasal dari sapi cokelat, sedangkan susu putih berasal dari sapi putih.

Post a Comment

0 Comments