Video Heboh Pelajar Keciduk Mesum di Tuban


BeritaViralNew7 - Sebuah Video Pelajar Mesum Viral di Tuban. Yang membuat miris adalah Video ini dilakukan Oleh mahasiswa sekolah menegah di Tuban.

Sebenarnya ada beberapa video yang beredar di Medsos, tetapi sebagiannya sudah di hapus. di perlihatkan dalam salah satu video yang berdurasi sekitar 6 detik, ada enam pelajar berada di dalam suatu kamar.

Mereka menyatakan bahwa mereka adalah pelajar karena masih memakai seragam pramuka. dua dari enam pelajar tersebut terlihat sedang berhubungan intim. Pelajar tersebut yang berhubungan badan tampak tidak megenakan sehelai pakaian pun, sementara yang perempuan masih berpakaian lengkap.

Empat dari enam pelajar tersebut hanya menonton adegan mesum itu. salah satunya merekam menggunakan kamera Handphone. didalam video tersebut tidak terlihat wajah dari para pelajar tersebut. di dalam video tersebut terekam seorang suara pelajar yang terdengar "aku ra melu-melu"(aku tidak ikut-ikutan).

Dan di dalam video tersebut tertangkap indentisak nama salah satu pelajar SMK dari kaus kaki yang di kenakan para pelajar.

Salah satu warga Tuban Hendro(35) berharap video tersebut segera di hapus oleh pihak yang berwajib supaya tidak banyak orang yang menontonnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP membenarkan bahwa para pelajar yang ada di dalam video tersebut merupaka pelakar asal Tuban. Pihaknya kini sedang mengusut beredarnya video yang di rekam tersebut.

"kami sedang menyelidiki Video yang di rekam tersebut dan kami akan mendalami juga berhati-hati dalam kasus ini, "kata salah satu kapolre Tuban AKBP.

Post a Comment

0 Comments